Custom Search

Monday, January 19, 2009

Diego mabuk di jaring polisi


BREMEN - Playmaker Werder Bremen Diego Ribas terpaksa diamankan polisi sertelah terbukti bersalah, menyetir dalam keadaan mabuk. Diego tidak bisa lolos setelah melewati tes uji alkohol.

dilaporkan tidak bisa lolos dari patroli polisi yang menghentikan mobilnya, akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil tersebut berkilah jika dirinya baru kembali dari makan malam di sebuah restoran dan meminum anggur.

Seperti dilansir Bild, Senin (19/1/2009), polisi memutuskan untuk mengamankan Diego kemudian membawanya ke kantor polisi terdekat untuk melakukan tes alcohol. Ini dilakukan untuk tidak menarik perhatian umum.

Hasil tes itu menyatakan, kadar alkohol dari nafas Diego melebihi batas yang diizinkan. Diego pun mendapat hukuman denda, sekaligus tidak boleh mengendarai mobil selama empat minggu.

Sebagai pemain muda uisa, Diego memang kerap bermasalah dengan disiplin. Awal musim ini, ia mengabaikan klub dengan bermain di Olimpiade. Ia juga sempat terkena skorsing empat pertandingan atas peranannya dalam keributan di pertandingan antara Werder melawan Karlsruhe.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails