Custom Search

Monday, January 19, 2009

Lawan Everton, Torres Ingin Jadi Starter


LIVERPOOL - Cukup lama Fernando Torres tidak memulai pertandingan untuk Liverpool. Karenanya, bomber asal Spanyol itu berharap pelatih Rafael Benitez bersedia menurunkannya di starting XI pada derby Merseyside melawan Everton, Selasa (20/1/2009) dinihari.

Usai dibekap cedera hamstring selama dua bulan, El Nino baru bisa kembali memperkuat The Reds ketika menghadapi klub divisi tiga Preston North End pada ajang FA Cup, beberapa waktu lalu. Meski ikut menyumbangkan gol, namun bintang internasional Spanyol itu harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Tak heran, Torres sudah rindu dipasang sebagai starter dalam pertandingan. Apalagi, aura persaingan antara tim sekota itu memang menjadikan laga kali ini terasa istimewa baginya.

"Saya sangat fit untuk diturunkan dari menit pertama. Aura pertandingan ini terasa di jalan-jalan sepanjang pekan. Bagi kami, ini lebih dari sekedar pertandingan sepakbola," jelas Torres seperti dilansir tribalfootball, Senin (19/1/2009).

Steven Gerrrard dkk wajib meraih poin penuh pada laga kali ini jika ingin kembali menempati puncak klasemen sementara Premier League. Pasalnya, kini mereka tertinggal satu poin dari Manchester United yang berhasil menjadi pimpinan klasemen usai mengalahkan Bolton Wanderers 1-0, akhir pekan lalu.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails