Custom Search

Monday, January 19, 2009

Kemenangan Madrid untuk Calderon

MADRID - Setelah sempat menelan rentetan hasil buruk, Real Madrid akhirnya berhasil bertengger di peringkat dua klasemen sementara La Liga usai menumbangkan Osasuna 3-1, dinihari tadi. Pelatih Juande Ramos pun mempersembahkan kemenangan timnya itu untuk mantan presiden Ramon Calderon yang belum lama ini mengundurkan diri.

Seperti diketahui, El Real baru saja kehilangan Calderon akibat tersandung kasus kecurangan pada pemilihan presiden klub, Desember lalu. Pria 57 tahun itu dinilai melakukan kecurangan dengan menyuruh sejumlah orang yang tidak berhak memberikan suara untuk memilihnya.

Alhasil, per 16 Januari lalu (waktu setempat - red) , Calderon pun resmi mengundurkan diri dan digantikan oleh sang wakil presiden Vicente Boluda.

Menyusul langkah yang diambil Calderon, Ramos memutuskan untuk memberi penghormatan terakhir kepadanya. Mantan arsitek Tottenham Hotspur itu mempersembahkan hasil impresif Los Blancos kepada Calderon.

"Saya pikir, kemenangan ini merupakan hadiah untuk Ramon Calderon. Hal yang bisa kami lakukan setidaknya adalah mendedikasikan kemenangan untuk dirinya," ungkap Ramos seperti disitat tribalfootball, Senin (19/1/2009).

"Hal yang sama bisa disampaikan kepada Vicente Boluda. Dia langsung meraih kemenangan (usai menjabat sebagai presiden - red). Saya pikir dia akan merasa sangat senang," tutupnya.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails