Custom Search

Tuesday, January 20, 2009

Everton Tak Sabar Nantikan Liverpool

LIVERPOOL - Everton akan melakoni laga sulit kala menghadapi rival sekotanya, Liverpool pada laga lanjutan Premier League, Selasa (20/1/2009) dinihari. Kendati menjadi tim yang kurang diunggulkan, namun pelatih David Moyes mengaku optimis dengan penampilan anak-anak asuhannya.

Liverpool dipastikan berjuang mati-matian mengulang kisah sukses mereka kala menumbangkan The Toffees 2-0, awal musim ini. Apalagi, posisi tim besutan Rafael Benitez di pucuk klasemen telah digeser oleh Manchester United usai mengalahkan Bolton Wanderers, akhir pekan lalu.

Meski begitu, Moyes percaya bahwa permainan yang ditunjukkan Phil Neville dkk mampu membalas kekalahan mereka sebelumnnya. "Kami tidak bermain terlalu bagus dalam beberapa pertandingan terakhir menghadapi Liverpool. Karena itu, kami sangat menantikan laga ini," jelasnya.

"Saya merasa cukup tenang karena saya melihat baiknya penampilan pemain-pemain saya. Jika mereka bisa menunjukkan semua kemampuan mereka, maka mereka tak perlu mengkhawatirkan apapun," tambah pelatih asal Skotlandia itu.

"Saya ingin fans melihat kami berpenampilan bagus. Para pemain merasa cukup percaya diri dan bermain dengan baik. Mereka bekerja keras dan memiliki semangat yang hebat," pungkasnya.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails