Custom Search

Thursday, January 22, 2009

Orangtua Obama Harus Jalani Tes DNA

TANGERANG - Bagi anda yang mengaku kehilangan anak yang wajahnya mirip Obama. Ada baiknya mendatangi Polsek Jatiuwung, Tangerang atau Rumah Sakit Ibu dan Anak Dinda.

Obama yang dimaksud, bukanlah Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Namun, Muhammad Rizky Obama. Seorang bayi berumur 7 bulan yang diamankan polisi saat hendak dijual sindikat penjual bayi Senin 19 Januari lalu.

Namun, Polisi mengaku tidak sembarangan mempercayakan Obama kepada orang lain. Ada beberapa syarat yang ditetapkan kepada orang yang mengaku sebagai orangtua Obama.

Kapolsek Jatiuwung AKP YS Ujung mengungkapkan sang orangtua harus memperlihatkan identitas, foto, dan bukti lain yang menguatkan bahwa Obama adalah anaknya.

"Tes DNA sebagai langkah terakhir. Namun sejauh ini yang datang justru mereka yang ingin mengadopsi anak tersebut," katanya.

Kini Obama dirawat di RS Ibu dan Anak Dinda, Jalan Galuh II, depan Polsek Jatiuwung. Obama mendapatkan perawatan special. Karena banyak perawat dan dokter yang menyukainya. Bahkan, nama Muhammad Rizky Obama pun didapatkan dari salah satu bidan di rumah sakit tersebut.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails